Perempuan itu lucu..

Perempuan itu lucu..  -  Kali ini saya akan menulis tentang mahluk paling susah di tebak yaitu perempuan…
Perempaun atau biasa disebut wanita atau yang paling tren cewek adalah mahluk ciptaaan tuhan yang super fantastik. Saya akan menceritakan seorang wanita yang tak mau disebut namanya. Sebut saja namanya aisah.


Aisah ini mahasiswi semester 2 di kampus saya, kesehariannya itu kuliah ajah, dia itu orang ribut sekali, suaranya itu  lebih rame dari suara dandutan samping kost, suatu ketika aisah ini pulang dari kampus lalu dia digomabal oleh teman saya sebut saja namnya randi.

“hay cewek”….. aisahnya cuek, jalan tak balik balik, pas tiba di kost ih mala kode kode keteman saya, lucunya kodenya itu jijik bangat. Dia nongol dari jendela kamarnya sambil liat keteman saya kode mata gitu, kedip mata tiga kali, rambut diurai urai, si randi ini kepancingkan, yah namanya juga laki laki bawaannya baper kalau ada yang kasi kode, tak menuggu lama langsung di datangi, minta nomor dikasi, akhirnya sang randi punya nomornya…

Singkat cerita, mereka pacaran kan, suatu hari terjadi perkelahian hebat si randi ini lagi kuliah tiba tiba aisah sms “antar aku dong ke alfa mart”, randi nolak baeh aisahnya banting hp.. taklama randi pun pulang dari kampus, naik ketangga kost, buka pintu, randi mendapati aisah sedang nangis mau mandi tak ada sabun,,, hahahahaha… gara-gara sabun bro jadi nya banting hp. Ampun saya

Hahaha, kenapa sih wanita itu harus jual mahal kita kan sama sama ciptaan tuhan, iya kan. Lucunya wanita itu tak mau di kerasi tapi tak mau dengan yang lemah, jurus andalan wanita itu nangis sambil bialang kamu tuh jahat… kasian akting yang bagus. Selamat yah randi…
sekian

sekian artikel tentang Perempuan itu lucu..  kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 



bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 




ditulis oleh Admin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »